TULISAN DEDY NUR HIDAYAT

Mohon perhatian,

Tulisan Dedy Nurhidayat tentang Teori-teori Kritis saya tempatkan pada halaman tulisan kolega dalam format pdf, dengan begitu akan lebih praktis untuk dibuka.

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. SAYA BERSYUKUR KEPADA HADIRAT TUWAN ALLAH SWT, “BANG ADI” MASIH SEHATWALAFIAT DALAM TULISAN SEPERTI TAHUN 1970-AN; jadi aku berdoa kalau panjang umur itu buat bangADY, banyak manfaat buat INDONESIA, DALAM arti nusantara lebih bergairah-berbobot paling tidak dalam urusan W A C A N A, khususnya wacana ekonomi-sosial-politik-budaya, sehingga citra dalam-luar INDONESIA lebih beradab dan lebih berharga.
    Saya berdoa BANG ADI kembali tampil di ruang-ruang publik nasional, sehingga gemanya dapat nasional-internasional seperti tahun 70-an dan 80-an, menyuarakan aspirasi almarhum-almarhum teman seangkatan BANG ADI, dan publik pun merasa lebih plong, karena BANG ADI sering mampu menyuarakan suara hati nurani publik yang tersembunyi, yang PUBLIK ini sendiri tak bisa mengungkapkannya (kosa kata dan bahasanya TERBATAS).
    *kHUSUS mohon bantuan BANG ADI, itu tuwan amir efendi siregar itu, melihat saya seperti musuh yang harus ia curigai dan ia takuti. Padahal aku butuh dia, mengijinkan saya menjadi wartawan khusus bidang ekonomi-budaya-sosial-politik-psikologis (maksudku, PRODUK-PRODUK NYATA EKONOMIS KITA harus dikaitkan dengan the latent of content di balik semuanya yang nyata-nyata ada tapi tak tampak yaitu spirit-agama-budaya-perilaku tak sadar INDONESIA yang sesungguhnya nonproduktif buat EKONOMI, apalagi kalau secara global).
    MAKSUD MUNAWAR SYAMSUDIN, tuwan amir mengijinkan aku jadi “WARTAWANNYA” yang punya integritas spesifik munawar, tinggalnya di BOGOR (aku punya rumah di situ), dan setiap hari 24 jam jadi “wartawan ekonomi” itu, yang penting kontributif buat dia dan majalahnya, yang sayang menyurut itu.
    ATAS RESPONS BANG ADI (tuwan ASHADI SIREGAR), saya sampaikan “doa qunut” terima kasih.

    Balas
  2. terima kasih sebelum/sesudah RESPONSI ASHADI SIREGAR

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: